0857-7900-9800 | Tanah dijual Cuma 39 Juta Nuansa Alam Agroeduwisata Bogor

Tanah kavling Wisata dekat Jalan Raya Transyogi


Dijual Tanah Kavling Murah Nuansa Alam Agroeduwisata Bogor Promo Sebelum Grand Launching Hanya 39 Juta per 100 meter
Tanah kavling Nuansa Alam Agroeduwisata kami terletak di lingkungan yang asri dan sejuk, cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat liburan keluarga atau tempat refreshing di akhir pekan. Selain itu, kami juga menawarkan program agroeduwisata yang dapat menjadi alternatif liburan edukatif bagi keluarga Anda.

Luas perkavling : mulai dari 100 meter persegi
Ukuran Kavling : Muka 8.5 x 12 meter
Harga : 39 Juta / 100 meter

Dijual Tanah Kavling Murah Nuansa Alam Agroeduwisata Bogor Promo Sebelum Grand Launching Hanya 39 Juta per 100 meter
FASILITAS :
  • Playground
  • Taman Kelinci
  • Amphitheater
  • Arum Jeram
  • Kolam Ikan
  • Outbond
  • Bording School dll

Setiap tanah kavling Nuansa Alam Agroeduwisata yang kami tawarkan dilengkapi dengan infrastruktur yang lengkap, seperti sistem irigasi dan sumber air bersih. Kami juga menyediakan fasilitas pendukung, seperti tempat parkir, toilet, dan mushola untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Dijual Tanah Kavling Murah Nuansa Alam Agroeduwisata Bogor Promo Sebelum Grand Launching Hanya 39 Juta per 100 meter
Tanah kavling Nuansa Alam Agroeduwisata kami menawarkan lahan yang luas dan subur yang cocok untuk budidaya berbagai jenis tanaman, seperti sayuran, buah-buahan dan tanaman herbal. Selain itu, tanah kavling kebun kami juga dilengkapi dengan fasilitas edukatif yang dapat membantu Anda dan keluarga untuk belajar tentang pertanian, peternakan dan teknik budidaya modern.

Tanah dijual Cuma 39 Juta Nuansa Alam Agroeduwisata Bogor
Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang tanah kavling Nuansa Alam Agroeduwisata kami. Kami siap membantu Anda dalam memilih lahan yang tepat untuk kebutuhan Anda. Segera miliki tanah kavling kebun produktif dan edukatif Anda di Nuansa alam Agroeduwisata.

Hubungi Marketing Resmi kami,
Rachmat Guul | 0857-7900-9800



Tag : jual tanah bogor, tanah dijual di bogor, tanah murah, tanah wisata, kavling murah, bogor, kabupaten bogor, bogor timur, wisata alam, wisata budaya, pariwisata, sunda, jawa barat, agroeduwisata, tanah wisata, kavling nuansa alam, nuansa alam agroeduwisata

#jualtanahbogor #tanahdijualdibogor #tanahmurah #tanahwisata #kavlingmurah #bogor #kabupatenbogor #bogortimur #wisataalam #wisatabudaya #pariwisata #sunda #jawabarat #agroeduwisata #tanahwisata #kavlingnuansaalam #nuansaalamagroeduwisata

No comments:

Post a Comment