0857-7900-9800 | Dijual Murah Kebun Anggur Impor dekat Jakarta

HARMONI FARM HOUSE
Tanah Kavling Wisata Anggur Produktif

Jual Tanah Kavling Murah di Bogor Harmoni Farm House Gratis Green House Kebun Anggur
Ingin memiliki kavling tanah idaman dekat Jakarta dengan harga terjangkau? Jangan lewatkan kesempatan ini!


Dapatkan Tanah Kavling Murah Wisata Kebun Anggur Harmoni Farm House Dekat Jakarta dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau Mulai dari 50 Jutaan!
Kami mempersembahkan penawaran spesial untuk Anda yang sedang mencari investasi properti yang menjanjikan.
Dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, kavling tanah ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Harmoni Farm House merupakan tanah kavling dengan konsep Kawasan Wisata Anggur Produktif yang diluncurkan oleh Harmoni Grup Indonesia, memberikan solusi investasi aman, nyaman, produktif sekaligus bisa menjadi tempat wisata untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Harmoni Farm House mengusung Konsep Properti berupa tanah kavling sekaligus kawasan wisata pertanian modern lengkap dengan Greenhouse Anggur terbaik dengan fasilitas area komersil yang lengkap dan menarik yaitu kolam renang, gampling, dan masih banyak lagi yang bisa anda jadikan pilihan alternatif terbaik untuk mengisi waktu luang anda dalam melepas penat atau hari tua.

INFRASTRUKTUR & FASILITAS TANAH KAVLING MURAH WISATA KEBUN ANGGUR HARMONI FARM HOUSE
  1. Area Wisata: Menikmati waktu bersama keluarga tercinta tidak perlu jauh-jauh. Di dalam kawasan ini, Anda akan menemukan area wisata yang menarik dan cocok untuk rekreasi bersama orang-orang tercinta.
  2. Kolam Renang : Menikmati liburan di kolam renang yang berada tidak jauh dari villa dan kebun anggur sendiri bersama keluarga tercinta pastilah akan sangat menyenangkan. Berenang adalah salah satu cara relaksasi otot-otot dan pikiran yang mungkin sedikit tegang akibat dari aktifitas pekerjaan.
  3. Mushola: Memiliki tempat ibadah yang dekat dengan hunian merupakan kebutuhan penting bagi banyak orang. Kavling tanah kami dilengkapi dengan mushola yang nyaman dan mudah diakses.
  4. Toilet: Kenyamanan adalah hal yang kami utamakan. Oleh karena itu, kami menyediakan fasilitas toilet umum yang bersih dan terawat dengan baik, sehingga Anda dan keluarga dapat merasa nyaman saat berada di tanah kavling Wisata Kebun Anggur Harmoni Farm House ini.
  5. Instalasi Air: Mengapa repot-repot memikirkan instalasi air? Kami telah memasang instalasi air yang lengkap, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketersediaan air bersih di kavling tanah Anda.
  6. Taman (Ruang Terbuka Hijau): Menikmati udara segar dan pemandangan hijau adalah hak istimewa yang Anda dapatkan di kavling tanah kami. Dengan adanya taman yang luas, Anda bisa merasakan keindahan alam setiap harinya.
  7. Pintu Gerbang, Pos, & Pagar Keliling: Keamanan adalah prioritas kami. Kami telah memasang pintu gerbang yang kokoh, pos keamanan yang dilengkapi dengan petugas, serta pagar keliling yang menjaga privasi dan keamanan setiap kavling tanah.
  8. Row Jalan Utama Cor 6,5 Meter: Kemudahan akses menjadi keunggulan kavling tanah ini. Jalan utama dengan lebar 6,5 meter memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Anda yang sering bepergian. 8. Row Jalan Antar Kavling 5,5 Meter: Memiliki jalan antar kavling yang lebar dengan lebar 5,5 meter memudahkan mobilitas Anda di dalam kawasan kavling tanah ini.
  9. Tiang Listrik Jalan Utama: Memasok listrik tanpa hambatan adalah kebutuhan dasar. Kavling tanah kami dilengkapi dengan tiang listrik pada jalan utama untuk memastikan pasokan listrik yang stabil dan terjamin.
  10. Kavling PJU Jalan Utama: Pencahayaan yang cukup pada jalan utama menjadi prioritas kami. Dengan adanya kavling PJU pada jalan utama, Anda dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di dalam kawasan ini.
  11. Drainase Disetiap Jalan: Kehadiran sistem drainase yang baik adalah penting untuk menjaga keseimbangan lingkungan. Kami telah membangun drainase yang efektif untuk mengalirkan air hujan dan menjaga kebersihan kavling tanah.

FAQ :

Apa saja yang didapat saat membeli Tanah Kavling Wisata Kebun Anggur Harmoni Farm House?
  • 1 unit Greenhouse (dimensi 3x10m),
  • 10 pohon anggur,
  • Perawatan Greenhouse selama kerjasama (3 tahun) yang akan dilakukan oleh CV. Citra Lestari,
  • Kartu member discount area komersil (kolam renang & glamping),
  • Voucher gratis menginap 1 malam di Glamping area komersil.

Jenis anggur apa saja yang akan disediakan di Greenhouse kebun anggur Harmoni Farm House ?
  • Anggur Nizina
  • Anggur Julian
  • Anggur Ninel
  • Anggur Transfiguration
  • Anggur Gozv
  • Anggur Akademik

Siapakah Vendor atau pengelola lingkungan dan Greenhouse kebun anggur Harmoni Farm House ?
Vendor pengelola lingkungan dan Greenhouse Kebun anggur adalah CV. Citra Lestari Farm.

Adakah biaya iuran pengelolaan lingkungan di Tanah Kavling Wisata Anggur Produktif Harmoni Farm House?
Ada, terhadap :
  • Perawatan tersebut yang dilakukan oleh CV. Citra Lestari Farm terhadap biaya yang akan dibebankan kepada para pemilik kavling setiap bulannya,
  • Biaya IPL Blok Ruby per kavling sebesar Rp. 50.000,- / bulan,
  • Biaya IPL Blok Zamrud per kavling sebesar Rp. 150.000,- / bulan. - Terhadap ketentuan biaya IPL tersebut dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kesepakatan antara CV. Citra Lestari Farm dengan para pemilik kavling.

Bagaimana skema bagi hasil panen dari Greenhouse Anggur Harmoni Farm House tersebut?
- Potensi bagi hasil untuk konsumen berkisar 15kg s/d 30kg. - Bagi hasil untuk konsumen 1/3 dari hasil panen. - Bagi hasil untuk Vendor 1/3 dari hasil panen - Bagi hasil untuk biaya perawatan 1/3 dari hasil panen.

Termasuk apa saja iuran perawatan lingkungan yang dibayarkan?
- Perawatan unit kavling (rumput, sampah, dll). - Perawatan infrastruktur - Perawatan fasilitas. - Keamanan.

Berapa lama masa kerjasama perawatan Greenhouse Anggur di Tanah Kavling Wisata Anggur Produktif Harmoni Farm House ? Periode kerjasama perawatan Anggur berlaku selama 3 tahun dan dapat diperpanjang kembali sesuai kesepakatan.

Sebagai Solusi Investasi Yang Aman Bagi Masa Depan Anda.
PROMO MURAH HANYA 50 Jutaan / 100m

Ketentuan Administrasi Tanah Kavling Wisata Anggur Produktif Harmoni Farm House :
1. Booking Fee 7 hari 2. DP / Pelunasan 7 Hari 3. Akad AJB 4. Proses AJB -/+ 3 Bulan 5. AJB Selesai / Serah Terima

Jangan lewatkan harga promo pre-launching eksklusif yang hanya berlaku di bulan ini!
Anda bisa memiliki kavling tanah murah dekat Jakarta dengan fasilitas lengkap ini mulai dari 50 jutaan saja.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin memiliki properti tanah yang menguntungkan.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kunjungi lokasi kavling tanah kami untuk melihat langsung keindahan dan potensi yang ditawarkan.
Jadilah bagian dari komunitas yang nyaman dan berkembang di kawasan ini.
Ayo, segera wujudkan impian Anda memiliki kavling tanah idaman dengan harga terjangkau sekarang juga!

No comments:

Post a Comment